Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Amintas Tambunan Menerima Cendera Mata Dari Anggota DPRD Donggala, Sulteng (Fhoto : Istimewa)


BATAM, Realitasnews.com – Anggota Komisi III, DPRD Batam, Amintas Tambunan menyambut kedatangan rombongan Kunjungan Kerja (Komisi I, II dan III, DPRD Donggala provinsi Sulawesi Tenggara pada Rabu siang (5/4/2017).

Pertemuan digelar di ruang Serba Guna DPRD Batam dan Amintas Tambunan didampingi oleh pegawai dinas Perhubungan Kota Batam lantaran anggota DPRD  Batam lainnya sedang tidak ada karena sedang melakukan kegiatan di luar kota.

“Sebelumnya saya memohon maaf atas penyambutan kami yang kurang bagus, dan hanya saya seorang diri anggota DPRD Batam yang menyambut bapak dan ibu sekalian lantaran teman teman lainnya sedang berada di luar kota,” kata Amintas.

Ketua rombongan anggota DPRD Donggala provinsi Sulawesi Tenggara mengatakan bahwa tujuan Kunker ini guna membahas perbandingan dan ingin belajar dari Batam dengan materi di Bidang Pemerintahan, Bidang Perekonomian dan Keungan, Bidang Pembangunan, Pengelolaan Air Bersih, Air Limbah, serta Pengeloaan dan Sarana Prasarana Galangan Kapal.

Amintas Tambunan kepada mereka memaparkan bahwa pengelolaan air bersih di Batam sudah cukup bagus dan saat pembangunan di kota Batam saat ini bisa dikatakan cukup pesat lantaran ibarat mobil kota Batam ini memiliki “dua mesin” yakni Pemko Batam dan BP Batam.

Dipenghujung pertemuan tersebut Amintas Tambunan mengucapkan banyak terima kasi kepada anggota DPRD Donggala, Sulawesi Tenggara memilih Batam sebagai tujuan Kunkernya.

Anggota DPRD kabupaten Donggala Provinsi Sulteng memberikan bingkisan berupa cendera mata sebagai kenang kenangan kepada Amintas Tambunan (Ian)

Posting Komentar

Disqus