Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sekda Kabupaten Karimun, Tengku Said Arif Fadillah (Fhoto : Aljupri /realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.comTim Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Provinsi Kepri menyatakan Sekda Pemerintah Kabupaten Karimun, Tengku Said Arif Fadillah lulus tahap ketiga penyeleksian Sekda Provinsi Kepri.

“Saya telah diberitahukan oleh Pansel Sekda Provinsi kepri melalui email saya yang menjelaskan saya lulus dan berhak mengikuti tahap selanjutnya seleksi Sekda Provinsi Kepri yakni tahap wawancara,” ujar Tengku Said Arif Fadillah saat ditemui realitasnews.com di ruang kerjanya,Kamis (8/9/2016).

Tengku Said Arif yang akrab disapa Arif mengatakan bahwa Ia dan calon lainnya harus menjalani beberapa tahap seleksi diantaranya adalah tahap administrasi, persentase makalah, Assesmen dan wawancara dengan dengan panitia seleksi dari BKD Provinsi Kepri.

"Tanggal 16 nanti pengumumannya. Tiga orang yang terpilih akan dikirim ke Presiden melalui Menteri Dalam Negeri ,"Kata Arif.

Arif mengaku optimis bisa lolos seleksi dan dapat dipercaya menjabat Sekda Provinsi Kepri. Ia memiliki keinginan yang kuat untuk membantu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun untuk mewujudkan visi dan misinya menjadikan Provinsi Kepri maju, makmur dan sejahtera.

"Kita harus optimis namanya juga bertanding. Tapi yang menentukan tetaplah Allah,”ujar Arif.


Arif juga memohon dukungan doa dari masyarakat Kepri khususnya masyarakat Karimun agar Ia mendapat amanah menjabat Sekda Provinsi Kepri. (Jup)

Posting Komentar

Disqus