Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa

KARIMUN, Realitasnews.com – Polres Karimun gelar acara tradisi pelepasan Personel Polres Karimun yang Purna Bakti (Pensiun) periode bulan Juli 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Karimun, Rabu (17/7/2019) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK  dan dihadiri Wakapolres Polres  Karimun Kompol Jhon Hery Sitepu beserta Pejabat Utama Polres Karimun.

Turut hadir juga dlam acara itu para Kapolsek, seluruh Perwira dan Bintara Polres Karimun, para ASN dan Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Karimun, personel Polres Karimun menghadiri kegiatan  pelepasan purna bakti kepada  AKP (Purn)  A. Nasir dan  Ipda (Purn) Nurdin Mansur.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan acara  pelepasan  purna bakti para perwira Polres Karimun ini masih  dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73.

Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para perwira  personel Polres Karimun yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun).

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Karimun  bahwa  Polres Karimun memberikan penghormatan dan kehormatan kepada beliau berdua dalam menghadiri masa dinasnya.

Menurutnya,  para personel perwira yang purna bakti ini telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun di kepolisian.

"Untuk itu atas nama Institusi disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ini," ungkap orang nomor satu di Mapolres Karimun ini.

Dengan berakhirnya masa dinas mereka di Kepolisian, katanya, diharapkan personel yang purna bakti ini tidak melupakan Polres  Karimun dan tetap menjalin silaturahmi bersama personel yang masih aktif.

Kedua personil Polri yang purna bakti AKP ( Purn) A. Nasir dan Ipda Nurdin  Mansur diiringi Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK didampingi Wakapolres Karimun Kompol Jhon Hery Sitepu melewati Gerbang Pora , setelah melewati Gerbang Pora mereka bersalaman dengan personil Polres Karimun dan Bhayangkari cabang Karimun yang berjejer disepanjang jalan menuju pintu keluar Mapolres Karimun.

Tak lupa juga , para personil purna bakti juga berpesan kepada rekan-rekannya agar tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional.

Selanjutnya, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK dalam acara pelepasan personil purna bakti, diisi dengan cara melakukan menaiki becak dayung kepada personil yang purna bakti didampingi oleh Wakapolres Karimun beserta ketua Bhayangkari karimun.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK juga berpesan agar personil yang purna bakti, agar keberadaannya selalu salat berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Suasana haru mengiringi acara pelepasan ini, terlihat mata personel yang purna bakti itu nampak berkaca-kaca sebagai ungkapan rasa sedih bercampur haru ketika mengakhiri masa dinasnya di Kepolisian.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus