Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com
– Polres Karimun membantu merenovasi rumah Yanti (40) warga RT 02/RW 02, kelurahan Sungai Lakam Barat yang hampir amruk. Bantuan ini merupakan bhakti sosial Polri terhadap masyarakat sesuai dengan topoksinya sebagai pengayom masyarakat serta rangkaian HUT Bhayangkara Ke- 73.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya didampingi Kapolsek KKP AKP M.Komarudin saat berkunjung kerumah Yanti,Selasa (9/7/2019) mengatakan Yanti merupakan seorang janda, tinggal bersama putrinya Leni (12) yang masih duduk dibangku SD kelas VI, bantuan renovasi yang dilakukan dengan memperbaiki lantai atap, tiang penyanggah dan kamar mandi.
 
“ Semoga dengan adanya renovasi rumah ini, ibu Yanti dan anaknya mendapat tempat tinggal yang lebih layak," kata Hengky.

Tugas polisi bukan hanya menjaga Kamtibmas saja namun tugas polisi meliputi sosial serta  mengayomi masyarakat.

 

Ia berharap untuk kedepannya banyak lagi dermawan- dermawan yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.
 
Sementara itu, Yanti merasa terharu atas bantuan renovasi rumah yang dilakukan oleh pihak Polres Karimun ia merasa bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

" Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pak polisi yang sudi membantu merenovasi rumah saya ini,”ucap Yanti

“Dengan direnovasinya rumah saya ini saya merasa tenang dan tidak was- was lagi karana lantai dan atapnya sudah bagus,” kata Yanti menambahkan.

Ia berharap semoga kedepanya pihak kepolisian makin dicintai dan selalu ada dihati masyarakat.
Tidak cukup disitu saja, Polres Karimun beserta jajaran juga memberi hadiah kepada putri Yanti yakni sebuah televisi sebagai sarana hiburan karana TV yang dimilikinya sudah rusak. (Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus