Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP  didampingi oleh Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang Fonika Afandi menutup pesantren Ramadhan 1440 Hijriah di Mesjid At Taubah Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang, Jumat (31/5/2019).

Pesantren Ramadhan 1440 Hijriah itu dilaksanakan sejak 5 Mei 2019 lalu hingga Jum'at (31/5/2019).

Dalam sambutannya Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang Fonika Afandi mengharapkan dengan selesainya Pesantren Ramadhan 1440 Hijriah ini dapat merubah akidah peserta pesantren yang merupakan tahanan dan narapidana yang dibina di dalam Rutan selama kurang lebih 1 bulan.

Ia menyebutkan ada sekitar 200 lebih peserta Pesantren Ramadhan tahun ini. Mudah-mudahan apa yang diberikan dan ditunjuk ajarkan oleh pendidik dapat merubah akhlak para peserta untuk lebih baik lagi bila nantinya keluar dari Rutan Kelas I Tanjungpinang ini.

Usai kegiatan pesantren ini, Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang Fonika Afandi juga menginfokan bahwa akan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama dalam Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma dalam sambutannya mengapresiasi Rutan Kelas I Tanjungpinang dalam melaksanakan Pesantren Ramadhan 1440 Hijriah selama kurang lebih 1 bulan.

Ia berharap agar kegiatan Pesantren Ramadhan ini dapat terus dilaksanakan oleh Ka Rutan Kelas I Tanjungpinang setiap tahunnya agar para tahanan atau narapidana yang ada di dalam ini benar-benar dibina akhlaknya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ia meminta kepada para peserta Pesantren Ramadhan ini tidak kembali lagi ke dalam rumah singgah atau rumah tahanan ini.
Rahma mengharapkan agar mereka bertobat dan tidak pernah kembali lagi ke Rutan tersebut dan menjadi orang yang lebih baik. (Red/Lian)

Posting Komentar

Disqus