Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Plt.Bupati H. Surya BSc didampingi Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiarti Surya dan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos menghadiri Halal Bi Halal di Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane, Senin (24/06 2019).

Turut hadir dalam acara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan, para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan, tokoh masyarakat  Kecamatan BP. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane.

Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama rombongannya kelihatan kompak menghadiri undangan Halal Bi Halal masyarakat Kecamatan BP Mandoge  yang dilaksanakan pada pagi harinya dan acara Halal Bi Halal di Kecamatan Buntu Pane dilaksanakan pada sore harinya.
 
Di lokasi acara, terlihat Camat BP. Mandoge Poniman, SH serta ratusan masyarakat sudah memadati Aula PTPN IV BP. Mandoge untuk menyambut kedatangan Plt. Bupati Asahan beserta rombongan.
Kemudian pada sore harinya, acara Halal Bi Halal di Kecamatan Buntu Pane, tampak Camat Buntu Pane Ruslan, SH serta ratusan masyarakat sudah memadati Halaman Kantor Camat Buntu Pane  untuk menyambut kedatangan Plt. Bupati Asahan beserta rombongan.

"Saya dan pak Sekda sengaja hadir bersama memenuhi undangan ini, sebagai bukti kecintaan kami kepada masyarakat Kecamatan BP  Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane," ujar Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menghadiri acara Halal Bi Halal di dua kecamatan tersebut.


 
"Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih atas undangan masyarakat Kecamatan BP Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane. Kami bahagia, melalui momen ini kami bisa bertatap muka dan bersilaturahim dengan masyarakat," kata Plt Bupati Asahan menambahkan.

Plt. Bupati Asahan juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan BP. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane, karena pelaksanaan Pemilu beberapa waktu lalu berjalan dengan baik, tanpa ada permasalahan yang menimbulkan gejolak di tengah tengah masyarakat.

"Ini memperlihatkan bahwa masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi. Begitupun saat bulan Ramadhan, saya juga tidak ada menerima laporan adanya permasalahan di daerah ini. Semua kondusif. Kondisi semacam ini harus terus kita pertahankan, agar roda pemerintahan di daerah ini selalu bisa berjalan dengan baik," tukas Plt. Bupati Asahan.

H. Surya BSc juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa tahapan pemilu belum selesai, sampai sekarang masih berjalan proses Penyelesaian Sengketa di Mahkamah Kostitusi untuk itu Beliau menghimbau kepada masyarakat agar sama - sama menghormati apapun keputusan dari MK nantinya.

“ Mari kita jaga kondusifitas kabupaten Asahan dan menolak segala bentuk kerusuhan di kabupaten Asahan serta Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Tidak hanya itu, kesempatan Halal Bi Halal ini juga dimanfaatkan Plt. Bupati Asahan untuk menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan dari Alm. Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP  dimasa kepeminpinan beliau sebagai Bupati Asahan.

“ Banyak karya beliu yang sudah disumbangkan untuk kemajuan kabupaten kita tercinta ini, salah satunya Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie yang sampai sekarang berdiri kokoh sebagai salah satu Icon Kabupaten Asahan dan menjadi tujuan Wisata religi di Sumatera Utara” pungkas Plt. Bupati Asahan.

Mengakhiri sambutannya Plt. Bupati Asahan memohon do'a dan dukungan dari masyarakat untuk melanjutkan Program pembangunan yang sudah direncanakan Alm. H. Taufan Gama Simatupang, MAP  yang telah dituangkan dalam Visi Misi kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
 (Nes)

Posting Komentar

Disqus