Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – Polda Kepri menggelar Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Jumat (21/6/2019)

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S.Erlangga dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media mengatakan Anjangsana Polda Kepri itu dipimpin oleh Dirrekrimsus Polda Kepri Kombes Pol. Rustam Mansur S.I.K dan juga dihadiri oleh Wadir Reskrimsus Polda Kepri, Bhayangkari Polda Kepri, Personil Polda Kepri.

Ia mengatakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara Polda Kepri ke-73 tahun 2019, dilaksanakan Anjangsana Polda Kepri dengan mengunjungi kediaman Tokoh Agama dan 7 (tujuh) Personil Polri yang mengalami sakit berat seperti Stroke, Sakit Jantung,  TBC,  Trauma Laka Lantas dan   Psikotik,  dilakukan juga pemeriksaan kesehatan rutin oleh Biddokes Polda Kepri.

Selain itu, Anjangsana Polda Kepri mengunjungi : Tokoh Agama, Sahrul Mukhsin, Aiptu M. Dasir W Siregar, Aipda Chandan Jayaningrat, Brigpol Mangadu Hutabarat, Aipda Suwawi, Brigpol Ari Chandra, Iptu Nuryasin, Briptu Alberto Gultom.




Dirreskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol. Rustam Mansur S.I.K mengatakan dalam memperingati Hari Bhayangkara, selaku salah satu pejabat di Mapolda Kepri Kegiatan ini perlu dilakukan, guna mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan di tubuh  Polri dan diberikan juga sejumlah bantuan baik berupa materil, maupun bahan makanan bagi para personil.

“ Sedih melihat kondisi para personil aktif yang masih berjuang melawan penyakinya, namun tetap berpegang teguh untuk  bergabung bersama Polri dalam melayani masyarakat. Semoga   cepat diberikan kesembuhan dan kembali bertugas,” katanya.

Membentuk tim khusus, yang bertugas guna memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Batam. Sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah – tengah masyarakat dan siap memberikan pelayanan terbaik.

“ Insya Allah kami terus bekerja dan meningkatkan pelayanan untuk masyakat. Doakan kami agar selalu menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” katanya.
    
(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus