Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com -   Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polda Kepri melaksanakan Bhakti   Sosial di   Yayasan  Ziyadatul Ilmin Naafi Panti asuhan anak sholeh, Galang dan di Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa Kota Batam, Rabu (26/6/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri oleh : Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M, Pejabat Ditpamobvit Polda Kepri, Kapolsek Galang, Jajaran Polsek Nongsa, Personil Ditpamobvit Polda Kepri

Dir Pamobvit Polda Kepri, Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga mengatakan dalam Hari Bhayangkara ini kita mengadakan Bhakti Sosial memberikan santunan selain dapat membantu mereka kita juga menunjukan kepedulian  kita.

 

“Semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban mereka,” katanya.

Ia menyebutkan kehadiran Polisi saat ini semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi Masyarakat dan hubungan  masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Adapun santunan yang diberikan itu berupa sembako dan seragam sekolah untuk digunakan oleh anak-anak dipanti asuhan. 

Atas bantuan yang berikan itu pimpinan pondok pesantren Walisongo mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri semoga Polda Kepri dan jajaran tetap Promoter dan semakin maju kedepannya.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus