Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa

LINGGA, Infokepri.com  – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama rombongan disambut oleh Sekda Lingga, Juramadi Esram didampingi oleh Asisten I dan anggota DPRD Kabupaten Lingga, Hanfi Ekra,  Kepala Bakesbangpol Lingga, serta Camat Lingga Utara, Kades Sungai Besar pada Selasa (18/6/2019)

Kunjungan Gubernur Kepri ini untuk melakukan Halal B Halal bersama masyarakat desa Sungai Besar, serta menghadiri undangan panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Sungai Besar Cup I untuk membuka turamen itu yang dilaksankan di desa Sungai Besar.

Pembukaan turnamen itu juga dihadiri oleh Danramil Daik dan Babinsa dari Desa Sungai Besar, serta Kapolsek Daik beserta anggota dan Satpol PP yang turut memberikan pengamanan selama berlangsungnya acara tersebut.


Acara yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bakul Bertuah Desa Sungai Besar itu, tampak meriah dengan kehadiran masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan. Terlebih lagi kedatangan orang nomor satu di Kepri tersebut disambut dengan tabuhan rebana oleh ibu-ibu dari desa setempat.

Setelah Gubernur Kepri, Nurdin Basirun tiba di atas panggung tepatnya di depan lapangan sepak bola tersebut, Kades Sungai Besar pun menyampaikan sambutannya diawali dengan mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Kepulauan Riau di tengah-tengah mereka.

" Kami mendengar kabar bahwa gelombang cukup kencang, namun karena keingingan bersilaturahim yang kuat, maka bapak Gubernur Nurdin pun rela bersusah payah untuk hadir," katanya.

Pada kesempatan itu, Kades Sungai Besar memohon agar di desanya bisa dibangunkan sebuah tower telekomunikasi yang dapat menghubungkan mereka dengan sanak famili di luar daerah, mengingat sinyal telekomunikasi sangat sulit di daerahnya.

 
Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Gubernur Kepri tersebut. Meskipun kedatangan Gubernur Kepri tersebut agak terlambat, namun Ia berharap agar untuk tahun-tahun berikutnya, Gubernur Kepri bisa kembali hadir bersama mereka.

Menanggapi yang disampaikan Kades tersebut, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Ia merasa bangga atas kehadiran dan peran aktif para pejabat di Kabupaten Lingga yang selalu tanggap akan kebutuhan masyarakat. Tentunya hal tersebut tak terlepas dari sinergitas dan kekompakan antar perangkat daerah.

Keterlambatan Gubernur Kepri beserta rombongan nya ke Lingga, lantaran beliau memutuskan mengantar seorang pasien yang semula hendak naik pompong  kemudian dipindahkan kedalam speed boat yang ditumpanginya, dan diantarkan dari Tanjungpinang ke Batam.
 Ia mengatakan silaturahmi dan bersenda gurau tanpa menyinggung perasaan orang lain itu sangat penting untuk mempererat jalinan silaturahmi.

Pada kesempatan itu Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri yang juga ikut dalam kegiatan itu supaya kedepannya  membangunkan tribun penonton di lapangan tersebut.

“Sungai Raya, Sungai Sekop. Kalau Diundang, Insyaallah saya nutop. Insyaallah, kalau diundang kembali, saya akan datang,” ujarnya.

Ia berharap semoga acara tersebut berlangsung sukses dan berkelanjutan, serta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Setelah sambutannya, beliau pun didaulat untuk menendang bola di tengah lapangan, sebagai tanda telah resmi dibukanya turnamen sepak bola tersebut.


(mc/Jhoni)

Posting Komentar

Disqus