Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Plt Bupati Asahan H Surya BSc menerima anggota Iman dan Taqwa (Imtaq)  Kabupaten Asahan untuk melakukan audiensi di ruang kerjanya, Rabu (19/06/19).

Audensi ini juga dihadiri oleh  Asisten II Ekbang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan dan Ketua Imtaq Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Dalan audiensi itu Ketua Imtaq Kabupaten Asahan H Ahmad Qosim Marpaung mengatakan bahwa Imtaq Kabupaten Asahan akan melakukan pembinaan di Kecamatan dan OPD

“Maka dari itu kami meminta Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung dan membantu kegiatan yang akan kami laksanakan ini,” katanya.

Beliau juga mengatakan dalam melaksanakan program yang akan dijalankan, Imtaq Kabupaten Asahan masih mengalami kendala di lapangan yakni masih kurangnya guru pendidikan agama disekolah sehingga mereka dari pihak Imtaq Kabupaten Asahan mencari solusi untuk mengahadapi kendala yang dihadapi itu.

"Pada akhir tahun ini Imtaq Kabupaten Asahan akan melaksanakan berbagai kegiatan yang mana tujuan dari kegiatan tersebut nantinya akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kab. Asahan khususnya generasi muda di Kabupaten Asahan," ucapnya.

Beliau menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan yakni Festival Anak Sholeh, Haflah Quran dan pembentukan LPTQ.

“Semua kegiatan ini merupakan agenda program tahun yang akan dilaksanakan Imtaq Kabupaten Asahan, “ ujarnya.

Menanggapi hal tersebut  Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Imtaq Kabupaten Asahan dan akan merapatkannya dengan pejabat dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Beliua juga berharap dengan kegiatan Imtaq ini dapat meningkatkan ketaqwan dan keimanan masyarakat Kab. Asahan kedepan.

Plt Bupati Asahan mengharapkan agar Imtaq Kabupaten Asahan supaya selalu mendukung dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Diakhir bimbingannya beliau berharap Imtaq Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi kedepannya dalam menjalankan programnya. (Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus