Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



SERGAI, Realitasnews.com
  - Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan bahwa dengan dicanangkannya  Gema Losari diharapkan kesadaran masyarakat agar lebih perduli terhadap kebersihan dan tidak membuang sampah dengan sebarangan.

“ Dengan dicanangkannya Gema Losari semoga timbunan sampah dapat berkurang serta dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan dan tidak sembarangan membuang sampah karena membudidayakan hidup bersih adalah tugas dan kewajiban kita bersama,” kata Bupati Sergai Ir. H. Soekirman saat menghadiri Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Kantor Camat Sipispis dan Kantor Camat Dolok Merawan, Rabu (19/6/2019).

Turut hadir dalam acara Halal Bi Halal itu, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Ketua TPPKK Sergai Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya,  Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, Kadis Kominfo Drs. Akmal, M.Si, Kabag Kesra Sudarno, S.Sos, Camat Sipispis Kaharudin Efendi beserta jajaran, Camat Dolok Merawan Rico Ebtian,S.STP beserta jajaran,   tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman juga mengatakan bahwa Kecamatan Sipispis merupakan kecamatan  terluar dari Kabupaten Sergai maka sesuai dengan Nawacita yaitu membangun negara lewat pinggiran, ini membawa dampak yang sangat baik untuk Kecamatan Sipispis, dimana sudah banyaknya infrastruktur yang dibangun dan menjadi tugas kita semua untuk menjaganya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengharapkan agar petani di kecamatan tersebut dapat meningkatkan mutu hasil pertaniannya agar harga dari produksi pertaniannya dapat tinggi dipasaran.
(Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus