Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com  - Salah satu putra asal Labuhanbatu, Ananda Al-Azmi Hasibuan Hafiz Al-Qur'an 10 Juz terpilih menjadi kafilah duta Sumut untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an Nasional (STQN) XXV yang akan digelar di Kota Pontianak Propinsi Kalimantan Barat dari tanggal 26 Juni hingga 6 Juli 2019.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengundang Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe pada acara pelepasan kafilah Sumut tersebut yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan. Jum'at, (14/6/2019).

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Propinsi Sumatera Utara. Terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, agar Ananda dan kafilah duta Sumut lainnya tetap dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun  dan dapat mengukir prestasi yang terbaik di Tingkat Nasional.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga Ananda Al-Azmi Hasibuan putra Labuhanbatu dan milik kita semua, dapat meraih berbagai prestasi.

Selanjutnya Plt Bupati Labuhanbatu menyampaikan bahwa Ananda Al-Azmi Hasibuan selama bulan suci Ramadhan Tahun 2019 diikut sertakan dalam Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu dan kerap menjadi Imam dalam Sholat Magrib, Sholat Isa dan Sholat Tarawih/Witir, bahkan dipercayakan menjadi Imam Sholat Id, pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijiriah/Tahun 2019 Masehi di Lapangan Ika Bina En Pabolo Rantauprapat.

Hal tersebut dilakukan untuk membina serta menumbuh kembangkan semangat dan menjadikannya sebagai imam atau ulama besar nantinya di Kabupaten Labuhanbatu bahkan di Indonesia.

(Ril/ Jan)

Posting Komentar

Disqus