Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Plt. Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berhalal bihalal, sekaligus meresmikan kantor Kecamatan Teluk Dalam, Asahan, Selasa (18/6/2019).

Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya menyampaikan keberadaan Kantor Camat sangat penting perannya dalam menggerakkan roda pemerintahan di Kecamatan untuk mendukung suksesnya program pembangunan daerah, khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat.

Dengan peresmian Kantor Camat Teluk Dalam ini Plt.Bupati Asahan, H Surya Bsc mengharapkan pemerintah di Kecamatan Teluk Dalam dapat bekerja lebih optimal menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat.

 

"Saya ucapkan selamat kepada masyarakat kecamatan Teluk Dalam atas peresmian kantor kecamatannya  dengan fasilitas ini pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara dengan lebih baik," ucap H. Surya dalam sambutanya.

Pada peresmian Kantor Camat Teluk Dalam itu,  Plt Bupati Asahan juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin

Plt. Bupati Asahan juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan almarhum Taufan Gama Simatupang selama menjabat Bupati Asahan dan  kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Teluk Dalam berkesempatan mengirim doa disela-sela pelaksanaan peresmian Kantor Camat Teluk Dalam dengan mengirim Al Fatihah kepada Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP.

Turut hadir dalam peresmian  Sekdakab Asahan, Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiarti Surya, OPD, Camat Teluk Dalam masing - masing beserta istri. (Nes)

Post a Comment

Disqus