Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com - Polsek Lubuk Baja meringkus seorang pria berinisial UI yang diduga melakukan keributan menggunakan senjata tajam di depan ruko Circle Key Komplek Winsor Kecamatan Lubuk Baja, Batam pada Senin (10/6/2019) kemarin.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI dalam rilisnya yang disampaikan kepada awak media Jumat (14/6/2019) mengatakan kasus ini terungkap berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan adanya keributan menggunakan senjata tajam di depan ruko Circle Key Komplek Winsor Kecamatan Lubuk Baja.

Mendapat laporan itu, katanya, dirinya bersama Kanit Reskrim bersama tim macan polsek langsung menuju ke TKP dan didapati 1 orang dalam keadaan luka-luka akibat senjata tajam.

“ Tidak lebih dari 2 jam pelaku berhasil diamankan oleh tim macan Polsek Lubuk Baja,” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Lubuk Baja mengatakan bahwa menurut keterangan korban, Eken Arianto awalnya korban bersama teman-temannya duduk di TKP, tidak berapa lama pelaku datang bersama teman-temannya dan menghampiri korban dan pelaku menanyakan kepada korban  bersama temannya mengenai keributan tadi sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Namun korban  menjawab tidak tahu kejadian tersebut  sehingga para pelaku tidak puas dengan jawaban korban dan langsung  memukul korban dan salah satu pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menyerang korban berkali-kali dengan pisau sehingga korban terkapar di dekat TKP.

Tidak berapa lama pelaku langsung melarikan diri dari TKP tersebut ketika mendengar ada polisi berteriak bubar.

Kemudian Kapolsek Lubuk Baja,  Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI dan Kanit Reskrim Iptu Awal Syaban Harahap S,ik bersama tim macan Polsek langsung mencari para pelaku.

Tim macan mendapat informasi bahwa salah satu pelaku inisial UI yang menikam korban sedang berada di belakang showroom Baloi pajak, kemudian tim macan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sempat mencoba melarikan diri dari pengejaran.

Tim berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti selanjutnya Opsnal Polsek Lubuk Baja langsung membawa terlapor untuk diamankan di Polsek Lubuk Baja guna pengembangan selanjutnya dan proses penyidikan lebih lanjut .
(Ril/AP)

Post a Comment

Blogger Disqus