Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU,  Realitasnews.com  – Plt Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM melepas kontingen atlet kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2019.

Acara pelepasan atlet itu dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten di Jalan WR Supratman Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (21/6/2019) dan dihadiri oleh Asisten Adm Umum Setdakab Labuhanbatu, Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat, serta sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu dan Camat rantau Utara.

Adapun jumlah atlet Kabupaten Labuhanbatu yang akan berlaga di Porprovsu Tahun 2019 ini sebanyak 83 atlet dari 9 cabang olah raga.

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Ahmad Muflih SH MM mengatakan seluruh atlet harus menunjukkan sikap yang bermartabat, sopan dan santun serta senantiasa harus menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan.

Ia mengingatkan agar seluruh atlet Kabupaten Labuhanbatu dapat menjaga marwah dan etika dan menjunjung tinggi sportifitas.

“ Seluruh atlet yang akan bertanding supaya dapat menjaga stamina dan kesehatan, supaya dapat bertanding dan berjuang secara maksimal agar dapat menyumbangkan kepingan medali untuk Kabupaten Labuhanbatu,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa Plt Bupati Labuhanbatu telah berpesan bagi atlet yang berhasil meraih medali akan diberikan reward ataupun penghargaan.

“ Semoga pemberian reward itu dapat memacu semangat ananda sekalian untuk berjuang meraih kemenangan di dalam pertandingan,” katanya.

Ia juga berpesan kepada Koni, Dispora dan juga stake holder terkait untuk terus menggalakkan kompetisi-kompetisi olah raga guna merekrut atlet-atlet berprestasi, sebagai kebanggaan Labuhanbatu.

(Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus