Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com 
–  Orang tua atau wali murid TK Aisyiyah menghadiri acara pelepasan kelompok B yang digelar di halaman sekolah TK Aisyiyah , Sabtu (22/6/2019). 

Para orang tua dan wali murid tersebut terkagum-kagum melihat penampilan murid-murid TK Aisyiyah menarikan tari Cindai dan tari ular.

Selain hiburan tari – tarian, murid –murid TK Aisyiyah juga memainkan drama Upin-Ipin yang dimainkan murid-murid kelas B2 dengan judul Si Pengembala dan Biri - Biri

Dalam sambutannya Kepala Sekolah TK  Aisyiyah, Purnama S.Pd mengucapkan selamat kepada murid-muridnya  yang lulus tahun ini.

 

“ Mudah mudahan anak kita ini lulus dengan nilai yang baik dan dapat melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya dasar ilmu pengetahuan dan keagamaan yang telah di dapatkan di TK Aisyiyah ini sebagai modal awal untuk dapat ditingkatkan untuk melanjutkan kejenjang berikutnya,” katanya.
.
Ia juga menyebutkan mewakili guru - guru TK Aisyiyah meminta maaf  kepada orang tua atau wali murid jika ada kesalahan dan khilaf selama mendidik  murid –murid TK Aisyiyah.

Setelah acara pelepasan murid TK Aisyiyah kelompok B ini, kita akan melanjutkan belajar dan mengajar seperti biasa sampai anak anak menerima ijazah kelulusannya.
“Insya Allah kalau tak ada halangan tangan 29 Juni 2019 murid – murid TK Aisyiyah akan menerima ijazah kelulusannya,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah mau terlibat dalam mempersiapkan acara pelepasan murid-murid TK Aisyiyah kelompok B.
 
(Jhoni)
 

Post a Comment

Disqus