Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Prajurit Korem 033/WP melaksanakan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-69 tahun 2019  yang dilaksanakan  di Gedung PMSTI Rawasari Kota Tanjungpinang, Minggu (23/6/2019).

Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Ariful Mutaqin dalam acara tersebut menyampaikan, kegiatan ini terselenggara dalam rangka memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan.

“ Kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat sehingga sampai hari ini TNI masih bisa berkarya untuk rakyat,” katanya.\

Ia juga menyampaikan keberadaan TNI di tengah-tengah rakyat untuk selalu berupaya menunjukkan karya nyata yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, mengawal dan mengamankan kedaulatan NKRI.

“Kegiatan tersebut juga untuk tetap menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan sesuai dengan moto bersama rakyat, TNI kuat, “ ungkap Kasiter.

Pada kegiatan itu juga dilaksanakan kegiatan sunat massal dengan peserta sebanyak 130 orang  anak, donor darah terkumpul 46 kantong, serta  pelayanan KB/Kes, pemeriksaan IVA dan pengobatan umum gratis menjadi yang terbanyak diminati hingga 180 orang pasien.

Dalam acara tersebut juga hadir isteri Gububernur Kepri,Nyonya Basirun,  Ketua Persit KCK Rem 033 PD I BB NY. Gabriel Lema, unsur FKPD Provinsi Kepri, Ketua IDI Kepri dan Tanjugpinang, Ketua PSMTI TPI,  FKPD Kota Tanjungpinang, Kasi Korem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem 033/WP serta tokoh masyarakat, Ormas wilayah Kota Tanjungpinang.

 (Penrem 033/WP).

Post a Comment

Blogger Disqus