Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Tim Verifikasi Lapangan UP2K PKK Tingkat Nasional mengunjungi Kelurahan Padang Merbau Kota Tebingtinggi untuk melakukan penilaian, Senin (17/6/2019).

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi beserta jajarannya dan para OPD,Camat, Lurah menyambut kedatangan Tim Verifikasi Lapangan UP2K PKK Tingkat Nasional tersebut.

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kota Tebingtinggi  memiliki luas sekitar 38,8 km bujur sangkar yang terdiri dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Rambutan, Kecamatan Bajenis, Kecamatan Tebingtingi Kota, Kecamatan Padang Hilir dan Kecamatan Padang Hulu dan memiliki 35 Kelurahan dan dan masing masing kecamatan memiliki 7 kelurahan. Dimana kelurahan Padang Merbau termasuk di dalam Kecamatan Padang Hulu.

“ Kelurahan Padang Merbau merupakan salah satu dari 6 kelurahan yang masuk ke dalam 6 besar dalam lomba penilaian pelaksanaan UP2K PKK di tingkat nasional dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak PKK ke- 45,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Kota Tebingtinggi memiliki jumlah penduduk berkisar kurang lebih 172.000 jiwa yang pekerjaannya kebanyakan di sektor jasa.

Dikatakannya Visi dan Misi Kota Tebingtinggi menjadi kota jasa dan perdagangan, dengan tetap memperhatikan kota Tebingtinggi menjadi kota yang benar-benar amanah, bersih religius dan kota yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Irene Rosalinda selaku Ketua tim verifikasi lapangan menjelaskan bahwa produk di kota Tebingtinggi sangat bagus, bukan hanya makanan saja melainkan ada juga keterampilan dan pertaniannya.

Ia berharap jika Kota Tebingtinggi mendapat juara satu agar tidak melupakan program yang sudah ada jadi mundur, lantaran biasanya yang menjadi juara itu nantinya akan dikunjungi oleh provinsi-provinsi lainnya

(Jan)

Posting Komentar

Disqus