Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com  – H. Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.M.T kembali mendapat amanah memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Periode 2019-2023.
Amanah itu berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) XII Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan dilaksanakan di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Kec.Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (29/6/2019).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Sumut,  Kodrat Shah dalam sambutannya mengapresiasi kader dan seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Labuhanbatu lantaran telah sukses menggelar Muscab XII Pemuda Pancasila  Kabupaten Labuhanbatu.

“ Saya merasa bangga dan salut atas kinerja seluruh kader dan pengurus MPC PP Kabupaten Labuhanbatu yang cukup bagus selama ini,” katanya.

Ia berharap agar kedepan MPC PP Kabupaten, dapat memperluas pembinaan kader-kadernya sampai ketingkat desa dan dusun, melalui pemilihan Kepala Desa dan Kepala Dusun.

“ Kader Pemuda Pancasila harus bisa menjadi Kepala Desa dan Kepala Dusun sehingga semakin merakyat dan dicintai masyarakat. Itu sangat penting ditargetkan, dengan tujuan utama sebagai langkah dan upaya pelestarian nilai-nilai Pancasila dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus berperan aktif dalam membangun potensi desa/dusun melalui program dan kegiatan Pemuda Pancasila yang semakin kreatif dan inovatif.,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya kepada Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu terpilih untuk membentuk kepengurusan periode 2019-2023 paling lama 30 hari sejak hari ini.

Menyikapi hal tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu terpilih H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinanya secara perlahan telah mampu merubah karakter kader-kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik.
 
Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Plt Bupati Labuhanbatu mengatakan bahwa saat ini telah terpilihnya 12 orang kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu di Pemilu Serantak Tahun 2019 ini dan telah dilantik  2 (dua ) orang kader PP Labuhanbatu menjadi Kepala Desa yaitu Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan dan Desa Bandar Kumbul Kecamatan Bilah Barat dan 2 (Dua) orang lagi menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Desa dan dapat bekerja dengan baik ditengah-tengah masyarakat.

“ Kedepan, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu akan semakin lebih baik lagi dan semakin berkiprah untuk masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Ia menyebutkan  untuk periode 2019-2023 MPC PP Kabupaten Labuhanbatu wajib memiliki Koperasi sampai ketingkat basis sebagai upaya dan langkah peningkatan kesejahteraan anggota dan modal berbagai usaha kerakyatan yang akan digagas nantinya.

Turut hadir dalam acara itu, unsur FKPD atau mewakili, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Asisten Pemerintahan dan Sosial, Para Camat, Para OPD, Ketua FKBU Kabupaten Labuhanbatu, Ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Karang Taruna Kab.Labuhanbatu, Ketua/Pengurus BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu, Ketua/Pengurus JPRMI Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Al-Washliyah Kab.Labuhanbatu, Rektor Univa Kabupaten Labuhanbatu, Ketua FKPPI Kabupaten Labuhanbatu, Ketua/Pengurus HIPMI Kab.Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Jurnalis, Tokoh Partai Politik, Ketua Pujakesuma Kab.Labuhanbatu, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Tim Protokoler Setdakab Labuhanbatu dan serta undangan.

 (Red/Jan)

Post a Comment

Disqus