Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN,Realitasnews.com
  - Masyarakat Desa Niur Permai Kecamatan Moro sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama rombongannya, Kamis (20/6/2019).

Kunjungan Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama rombongannya untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Niur Permai dan pertemuannya digelar di Mesjid Al Amanah.
Turut hadir dalam pertemuan itu Camat Moro,  Kades, BPD, Sekcam Moro, Perwakilan dari Polsek Moro dan tokoh masyarakat.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan bahwa sebenarnya dirinya bersama rombongan akan menghadiri undangan acara dialog interaktif dengan mahasiswa dan acara penutupan futsal di Desa Rawa Jaya tai lantaran desa Niur Permai berdekatan maka tidak ada salahnya singgah sebentar ingin bersilaturahmi dengan masyarakat.

“ Dengan silaturahmi ini dan saat ini masih di dalam bulan syawal saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Desa Niur Permai Kecamatan Moro,” katanya.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun menyinggung tentang Dana Desa yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, maka beliau mengharapkan proses pembangunan semakin cepat dirasakan dibandingkan dengan masa yang lalu.

Setelah bersirahturahmi di Desa Niur Permai Bupati Karimun dan rombongan melanjutkan kembali ke Desa Keban untuk melakukan Sholat Zuhur dan setelah itu melakukan dialog dengan mahasiswa dan masyarakat Desa Keban di Mesjid Ar Rahman.

Selanjutnya Bupati Karimun beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Rawa Jaya untuk makan siang dimana jamuan ini adalah undangan dari Kepala Desa tersebut.

Setelah makan siang Bupati Karimun beserta rombongan berangkat  menghadiri undangan dari mahasiswa masyarakat Moro untuk melaksanakan dialog interaktif  dengan masyarakat se - Pulau Sugie Kecamatan Moro di Gedung Serba Guna Slibur Jaya Desa Rawa Jaya kecamatan Moro.

Setelah itu Bupati Karimun bersama rombongannya mengunjungi  Puskesmas Desa Niur Permai Kecamatan Moro dengan menggunakan mobil dinas ambulance Puskesmas dan setelah itu pada sore harinya Bupati dan rombongan kembali pulang ke Tanjung Balai Karimun. (Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus