Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Dr. H.  Aunur Rafiq. S. Sos. M. Si bersama ibu Ny Hj. Raja Azmah menghadiri acara Halal Bi Halal 1440 H bersama masyarakat Kecamatan Kundur di Masjid Besar Nurussalam, Tanjung Batu Kota, Karimun Minggu ( 30/6/2019 ).

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh pengurus Masjid Besar Nurussalam dan BKMT Kecamatan Kundur untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan Hablun Minallah Wahablun Minannas.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Besar Nurussalam dan BKMT Kecamatan Kundur yang telah berkesempatan mengundangnya pada kegiatan tersebut.

“Semoga dengan diadakan  Halal Bi Halal pada hari ini akan menyempurnakan  ibadah puasa kita yang telah kita laksanakan pada bulan Ramadhan yang lalu,”katanya.

 

Ia menyebutkan  untuk menyempurnakan ibadah puasa yang telah kita lalui, mari kita saling mempererat tali silahturahim kita dan selalu menjaga ukuah Islam.

“Kami Pemerintah Daerah selalu mensuport kegiatan - kegiatan seperti ini, oleh karena itu saya H. Aunur Rafiq selaku Bupati Karimun beserta istri memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kundur, yang mana di dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki dan mungkin di Bulan yang Fitri kemarin belum dapat berjabat tangan,” katanya

“Oleh karena itu pada hari ini saya Mengucapkan Minal Aidil Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tambahnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan ceramah agama oleh ustad Abdul Wahab Sinambela.

Turut mendampingi Bupati Karimun Ketua BKMT Kabupaten Karimun Hj Azmah Aunur Rafiq  dan Camat Kundur Heri Novaldinata. (Jup)

Posting Komentar

Disqus