Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com – Plt.Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT mengapresiasi Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu dan Karang Taruna Propinsi Sumatera Utara yang menggelar acara Halal Bi Halal dan diskusi ringan yang dilaksanakan di Cafe Netral di Jalan S.M. Raja Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Sabtu (22/6/2019).

“ Diskusi ringan ini dapat memunculkan ide dan gagasan sehingga membuat pemuda – pemudi yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu dapat memberi warna dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu sesuai pedoman dasar Karang Taruna,” kata Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe saat menghadiri acara tersebut.

Ia menyebutkan selaku Pembina Utama Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, dirinya sangat menyadari tanggungjawab itu dan menginstruksikan kepada Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu selaku Pembina Fungsional Karang Taruna Kabupaten, Camat selaku Pembina Umum FPKT Kecamatan, Kades dan Lurah selaku Pembina Umum FPKT Desa dan Kelurahan untuk bersinergi dengan Karang Taruna disemua jenjang dan tingkatan serta menunjukkan inovasi, buah karya dan kinerja.

Turut hadir dalam acara itu Pengurus Karang Taruna Propinsi Sumut, para Senior Ketua Karang Taruna Labuhanbatu, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, tokoh masyarakat, Ketua FKUB Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Himpaudi Kecamatan Rantau Utara, Para OPD Terkait, Para Camat, Para Ketua Karang Taruna Kecamatan dan pengurus, jurnalis, Tim Protokol Setdakab Labuhanbatu serta para undangan

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra mengucapkan terima kasih kepada Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.MT atas motivasi dan dukungan yang diberikannya.

Ia mengatakan seluruh jajarannya siap menerima arahan dan bimbingan dari Plt. Bupati Labuhanbatu sebagai Pembina Umum Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan mitra kerja Pemkab Labuhanbatu sehingga dapat semaksimal mungkin berbuat dan mendukung program kerja Pemkab Labuhanbatu sesuai dengan pedoman dasar Karang Taruna.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Propinsi Sumut mengharapkan agar Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu agar segera menyusun dan menyiapkan Basis Data (Data Base) sebagai bahan dasar dalam menyusun program kerja yang terukur dan sekaligus sebagai bahan dalam mengevaluasi kinerja. (jan)

Post a Comment

Blogger Disqus