Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



SERGAI, Realitasnews.com
  - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman mengatakan akan membangun Sei Rampah yang merupakan ibu kota dari Kabupaten Sergai agar menjadi wajah baru.

“ Sebagai ibu kota kabupaten Sergai kita harus membangun infrastruktur di Sei Rampah agar menjadi wajah baru,” kata Soekirman saat menghadiri acara Halal Bi Halal hari Raya Idul Fitri 1440 H yang digelar di Kantor Camat Sei Rampah, Kamis (27/6/2019).

Dalam menghadiri acara Halal Bi Halal itu Bupati Sergai didampingi oleh Wabup Sergai H Darma Wijaya dan juga dihadiri oleh Kadis Kominfo Drs. H. Akmal, M.Si, Camat Sei Rampah beserta Jajaran, Muspika Kecamatan Sei Rampah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat kecamatan Sei Rampah.

Untuk menjadikan wajah baru, katanya, pembangunan diberbagai sektor harus dilakukan di Sei Rampah. Pembangunan suatu daerah harus dimulai dengan memiliki rasa bangga dalam diri kita sebagai masyarakat Tanah Beruah Negeri Beradat, dan kita harus bisa mengembangkan potensi yang ada agar membanggakan bagi kita semua hingga dikenal di tingkat nasional.

Untuk memperlancar pembangunan, katanya, kita harus menjaga keamanan, kondusifitas daerah dan bertanggungjawab dengan apa yang dilakukan serta harus sesuai dengan visi, misi Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.

Camat Sei Rampah sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati sekaligus berharap kunjungan ini dapat memberikan motivasi agar mereka dapat bekerja dengan lebih baik lagi serta lebih bersemagat menghadapi tantangantantangan di masa mendatang.

Sedangkan Ustadz Samin Pane dalam tausiyahnya mengajak seluruh yang hadir untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT dan jangan menjadi orang yang berburuk sangka.
 
“Bersihkan hati agar kita dijauhkan dari sifat iri dan dengki serta selalu berpikir positif dalam menanggapi sesuatu yang terjadi baik pada diri kita maupun lingkungan sekitar,” katanya.
 
(Ril/Jan)

Post a Comment

Disqus