Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK menggelar silaturahmi Kamtibmas bersama Ketua Lembaga Adat Melayu, H Abdul Razak, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan unsru FKPD Provinsi Kepri, pada Selasa (18/6/2019) di Gedung Arsip Tanjungpinang.

Turut hadir dalam silaturahmi Kamtibmas itu; Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto, Danrem 033 WP diwakili oleh Kasrem Kolonel Jimmy Watuseke, Danlantamal IV Tanjungpinang diwakili oleh Letkol Laut Harazi, Seketaris Daerah Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri,  Walikota Tanjungpinang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat provinsi Kepri

Dalam sambutanya Ketua LAM Provinsi Kepri, H Abdul Razak mengatakan kita harus selalu mempererat tali silaturahmi diantaran kita dengan Saling meminta dan memberi maaf, selama hidup dalam  pergaulan sehari hari terdapat silap dan salah sikap yang tidak baik, ada rasa iri dihati, dan dalam Aidil  Fitri tidak dapat berkunjung kerumah masing-masing, maka dengan silaturahmi ini salah satu upaya dapat mendekatkan yang jauh, Meluruskan yang bengkok, menguraikan yang kusut, menjernihkan yang keruh dan lain sebagainya.

Ia mengatakan selaku Ketua Umum Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepulauan Riau seluruh Anggota beserta Pengurus Lembaga Adat Melayu Kepulauan Riau Masa Khidmat Tahun 2017-2022 mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin dan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

 

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberi berkah untuk berkumpul disini. Ia menyebutkan LAM Provinsi Kepri banyak membantu Provinsi, jadi Kita sebagai masyarakat Kepri kita buat Provinsi kita ini yang beriman dan sejahtera dalam Kemaritimannya.

“ Kita duduk bersama saling bermaaf-maafan dan hal-hal yang baik bisa kita bahas bersama-sama dalam membangun Provinsi kita yang lebih maju. Sebuah negeri itu akan berkah jika masyarakatnya saling bersatu dan saling menghargai satu sama lainnya,” katanya.

Gubernur Kepri juga menyampaikan permohonan maafnya apabila ada salah serta silaf selama ini.
 
“ Saya dan Wakil Gubernur Kepri mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir batin,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Kepri menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir Bathin. 

"Terima kasih dan apresiasi kepada Lembaga Adat Melayu, stake holder dan berbaga Tokoh Masyarakat atas kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas sehingga sampai dengan saat ini kondisi Kamtibmas Kepri aman dan kondusif," katanya.
 
Kedepan diharapkan tetap bekerja sama untuk menjaga kondusifitas Kepri. Dengan adanya sidang MK sampai dengan tanggal 28 Juni 2019, kerjasama semua pihak diharapkan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Provinsi Kepulauan Riau.
 
(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus