Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Polsek Tebing menggelar Bakti Sosial sunatan masal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara  ke - 73 tahun yang dilaksanakan di Posyandu Reformasi RT 07 kelurahan Teluk Uma, Minggu  (30/6/2019)

Khitanan masal tersebut diikuti sebanyak 30 anak dengan melibatkan 7 orang tim medis dari Puskesmas, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian Polri terhadap masyarakat bangsa dan negara. 

Kepala Kepolisian Sektor Tebing AKP Fian Agung Wibowo SH, S.IK kepada sejumlah awak media mengatakan  kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73.




“Kegiatan Khitanan massal ini merupakan tanda  pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara serta dalam rangka memperingati HUT Bayangkara Ke- 73,” kata Kapolsek Tebing.

Ia mengatakan ada 30 orang anak yang dikhitan dengan melibatkan sebanyak 7 orang tim medis.
“Momen ini kita ambil karena bertepatan dengan Hut Bayangkara dan libur sekolah inilah momen yang paling pas,” tambah Perwira Balok tiga tersebut.

Selum sunatan massal acara diisi dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada peserta sunatan masal berupa kain sarung dan sagu hati, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil, pihak kecamatan, kelurahan,  tokoh masyarakat.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus