Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Realitasnews.com
  - Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Lomba Tangkas Terampil Koperasi (LTTK) yang diikuti pelajar SMA sederajat se Labuhanbatu Utara, Selasa (18/6/2019).

Acara yang dilaksanakan di Aula Grand hotel Labura ini di hadiri oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan,SE.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan,SE mengatakan, kegiatan LTTK ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana arti dan kehidupan dalam berkoperasi.

Ia juga menjelaskan, sejauh ini masyarakat apa lagi generasi muda masih kurang minat mempelajari tentang koperasi, karena di anggap tidak menguntungkan dan sia-sia.

"Koperasi bertujuan memakmurkan rakyat, dengan menyusun perekonomian atas azas kekeluargaan, kata bung Hatta, " kata Syahrul Adnan yang akrab disapa Pak Buan.

Ia juga mengucapkan rasa syukur, karena generasi muda Labura masih mempunyai komitmen yang kuat mempelajari dan mendalami pengoperasian.

"Tahun 2018, Labura meraih predikat pertama pada lomba LTTK tingkat Provsu, semoga tahun ini bisa kita pertahankan", katanya. (UH)

Post a Comment

Disqus