Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri acara Halal Bi Halal di kediaman Kepala Diskominfo Asahan, H.Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi, Kamis (27/6/2019).

Acara yang digelar rutin setiap tahun ini juga dihadiri oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi, Asisten II Drs H John Hardi Nasution, Asisten III Khaidir Afrin SE, Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga MH, Kaban Kesbangpol Sorimuda Siregar SH, Kadis Kominfo, TP PKK , ASN dan Staf Diskominfo Asahan serta  ratusan insan pers.

” Minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin, ” kata Kadis Kominfo, H Rahmat Hidayat mengawali sambutannya.

Halal Bi Hahal ini digelar, lanjutnya, selain mempererat jalinan silaturrahmi dengan insan pers juga untuk menerima masukan dari insan pers.

Plt Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan kegiatan Halal Bi Halal merupakan salah satu tradisi yang positif  untuk saling maaf dan memaafkan.

“ Halal Bi Halal ini semoga dapat membangun kemitraan dan kekeluargaan bersama insan pers Asahan dapat saling tukar informasi, memberikan masukan dan kritikan demi kelangsungan roda pemerintahan dan kemajuan pembangunan,” katanya.

 

Ia juga mengharapkan dukungan insan pers dan masyarakat untuk mensukseskan dan menuntaskan visi misi Pemkab Asahan yakni mewujudkan masyarakatnya yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“ Silahkan teman –teman wartawan melakukan kritikan yang sifatnya membangun, tetapi jangan membuat berita yang hoax, sara, fitnah dan ujian kebencian. Sajikanlah berita yang dapat membangun program pemerintah dan mencerdaskan anak bangsa,” kata Surya dengan nada tegas.
Ia juga mengatakan bahwa kita baru selesai melaksanakan Pemilu Legislatif dan Pilpres tanggal 17 April lalu, mari kita jaga kondusifitas,  Persatuan dan Kesatuan. 

“Apapunnya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), mari kita terima dan kita hargai,” katanya.
Ia juga mengingatkan bahwa acara Halal Bi Halal ini jangan hanya sekedar rutinitas tahunan belaka, melainkan digunakan sebagai wadah untuk mempererat rasa persaudaraan.

Plt Bupati Asahan juga menyampaikan akan melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang lantaran dalam tekad dan karya almarhum dalam mewujudkan Ashan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat terlaksana bersama empat pilar pembangunan iman dan taqwa.

Ia menyebutkan tidak akan merubah segala program dan karya almarhum Bupati Asahan yang telah dirintisnya bersama dengan dirinya.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus