Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com – Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) kota Tebingtinggi periode 2018-2-22

Pelantikan pengurus PABBSI Kota Tebingtinggi itu dilakukan oleh Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis di Gedung Olah Raga (GOR) Asber Tebingtingg, Jum’at (14/6/2019).

Adapun pengurus PABBSI Tebingtinggi periode 2018 – 2022 yang diilantik itu adalah sebagai Ketua Parlindungan alias Koko, Sekretaris Parsaulian Siregar, Bendahara Saufinhar Lubis.
 
Dalam sambutannya Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis mengatakan bahwa selama ini PABBSI Tebingtinggi sudah menunjukkan kemajuan dan banyak atletnya yang mampu mengukir prestasinya.
 
Ia berharap agar pada Porprovsu mendatang Kota Tebingtiinggi dapat meraih peringkat tiga besar, sebab ia mengetahui bahwa Tebingtinggi merupakan gudangnya atlet dari beberapa cabang olah raga.
 
Sementara itu Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan KONI Sumut memberikan peluang kepada Tebing Tinggi untuk jadi pusat Pelatda PABBSI dengan catatan Tebing Tinggi dapat menjadi juara umum angkat berat, angkat besi pada Porprov Sumut 2019.

Bahkan Umar menyebutkan bahwa tekad seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi sudah bulat untuk mengukir prestasi dibidang olah raga, ia menyebutkan kalau dulu ada istilah Gajah Lampung maka sebutan itu akan diganti dengan Gajah Tebingtinggi.

Selain berprestasi dibidang olah raga, katanya, atlet Tebingtinggi juga mampu membuat alat olah raga, seperti yang telah dilakukan atlet panahan yang mampu membuat busur dan anak panah dan sudah dipergunakan pada beberapa kejuaraan dan hasilnya sangat membanggakan.

Dipenghujung sambutannya Walikota Tebingtiinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan menyebutkan bahwa perjuangan tidak saja di Porprovsu saja tetapi juga pada Porwil dan PON. Ia mengharapkan agar atlet-atlet Tebing Tinggi bisa masuk dalam tim Sumut.
 
(Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus