Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc melepas kontingen Pekan Olah Raga provinsi Sumut  (Porprovsu) yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (21/6/19).

Turut hadir dalam kegiatan itu unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan,Nurkarim Nehe,  OPD, serta Official dan Pelatih cabang Olahraga.

Ketua KONI kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam laporannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Anda Rambe, SH mengatakan kontingen Porprovsu Kabupaten Asahan mengirimkan 127 Atlet dari 13 Cabang Olah raga yang diikuti serta 28 Official.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas komitmen Pemkab Asahan dalam pembinaan Olah Raga di Kabupaten Asahan Ini.

“ Saya berharap kepada seluruh atlet yang mengikuti Porprovsu agar memiliki semangat juang dalam berprestasi di masing masing cabang yang diikuti,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga pada perhelatan Porprovsu Tahun 2019 ini.

“ Ini merupakan bentuk semangat dan dukungan Pemkab Asahan untuk para atlet agar semangat selama pelaksanaan Porprovsu nantinya,  sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Kabupaten Asahan mendapatkan prestasi yang baik,”  ujar H. Surya BSc

 

Ia menambahkan, tanpa adanya semangat yang ditunjukkan tentunya tidak akan mendapatkan prestasi yang baik, menurutnya semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua Koni Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam upaya dan kerja kerasnya dalam mempersiapkan atlet Porprovsu Kabupaten Asahan untuk mengikuti Porprovsu thun 2019.

Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc juga juga berpesan kepada para atlet karena untuk meraih prestasi bukanlah hal yang mudah. Ia berharap para atlet dapat menjaga kondisi badan agar memiliki stamina yang prima.

Sebagai seorang atlet harus  menanamkan mental juara yang membaja dan menjunjung sportivistas untuk mengharumkan nama Kabupaten Asahan dengan prestasi yang baik.

Selama ini, katanya, banyak atlet-atlet Asahan  yang telah mengharumkan nama Kabupaten Asahan di pekan olahraga bergengsi Internasional dan dalam negri salah satunya Asean Games tahun 2018 serta Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016.

Plt. Bupati Asahan pada kesempatan itu  juga berpesan kepada seluruh Official, pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik karena menurutnya kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan.
(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus