Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ratusan Pengunjung Berenang Di Waterpark (Fhoto : Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com - Libur lebaran ratusan masyarakat Batam mengunjungi Waterpark yang berada di TOP 100, Batu Aji. Pengunjung datang bersama anak istrinya untuk bereakreasi dan berenang di Waterpark ini.

Salah seorang pengunjung bernama Burhan warga Tiban Kampung mengaku ia membawa anak istrinya untuk berlibur dan berenang di water park.
 
“Tadi kami baru berlebaran di rumah family kami yang ada di Tembesi Centre, awalnya kami ingin rekreasi ke pantai Barelang namun karena terlalu jauh kami mengurungkan niat kami dan memilih rekreasi di Waterpark,” kata Burhan saat ditemui Sabtu (1/7/2017).
 
Selain terlalu jauh, katanya, anak sulungnya yang sudah duduk dibangku kelas enam Sekolah Dasar (SD) dan anak yang keduanya yang  baru duduk dibangku kelas tiga SD ingin sekali berekreasi di water park.
Untuk masuk ke Water park dikatakannya kalau hari biasa harga tiketnya Rp 35 ribu,- dan jika pada hari libur tiketnya Rp 55 ribu,-
 
“Kami baru kali ini kesini. Tapi kita sudah puas. Waktunya tidak dibatasi. Anak-anakku pun senang bermain di sini. Ada seluncurannya, ada kolam khusus latihan dan untuk umum, waterfall, dan gua medium. Tadi, ban pelampung yang kami pakai sewa Rp20.000 yang double”jelasnya
 
Ia juga merasa puas atas pelayanan Water Park lantaran petugas Waterpark sangat memperhatikan keselamatan. Sering diingatkan dari suara mic pembesar,
 
"Kepada orang tua, tolong diingatkan anak-anaknya, demi keselamatan dan kenyamanan bersama".kata Burhan menirukan ucapan suara mic yang didengarnya.
 
Life guard, katanya,  di sekitar kolam renang selalu mengawasi pengunjung yang sedang bermain. “
Pokoknya nyamanlah, Mas," kata Burhan sambil mengajak istri dan anak-anaknya pulang.
 
(IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus