Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BINTAN, Realitasnews.com –  Bupati Bintan, Apri Sujadi menyaksikan pertandingan Tim Sepakbola PS Bintan bertanding di laga Play Off perebutan Juara Grup 6 guna lolos ke Babak 32 Besar Liga Nusantara III Tahun 2017 yang digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Kamis sore (30/11/2017).

Ia menyaksikan pertandingan sepak bola ini usai menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tingkat Nasional (Rakorwasdanas) Tahun 2017 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Kehadiran Bupati Bintan ini bersama rombongannya untuk memberikan motivasi kepada PS Bintan agar dapat bermain bagus. Motivasi itu akhirnya membuahkan hasil PS Bintan berhasil menaklukkan PSKT Sumbawa Barat dengan skore 2-1.

Gol kemenangan  PS Bintan dilakukan oleh Dodi (22) lewat tendangan penalti sebelum turun minum babak pertama dan Elis (16) melalui sentuhan mendatar setelah memenangkan duel perebutan bola dengan Kiper PSKT Sumbawa.

Dengan kemenangan ini anak didik dari Pamor Pribadi dan Sudarmono berhak bergabung di Group F bersama Nabil FC Riau, Persilat Lampung dan Satria Adhikarta Yogyakarta.

“Saya beri apresiasi kepada PS Bintan yang sudah bermain bagus hingga mampu menaklukkan PSKT Sumbawa Barat mudah mudahan pada pertandingan selanjutnya dapat bermain lebih bagus lagi agar dapat menjuarai Liga Nusantara ini,” kata Bupati Bintan.

Kader Partai Demokrat ini mengatakan dengan kemenangan ini maka PS Bintan melaju ke Putaran 32 Besar Liga 3 Nusantara Tahun 2017 dengan raihan 4 point', hasil dari seri 1-1 melawan PS Intan Papua dan kemenangan 2-1 dari PSKT Sumbawa.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan dirinya sangat berbangga atas prestasi yang diraih PS Bintan yang bisa melaju hingga masuk ke Partai Final Liga 3 Nusantara Tahun 2017.

“Ini merupakan suatu prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Prestasi yang sangat membanggakan lantaran PS Bintan berhasil masuk ke Liga 3 Nusantara Tahun 2017 dan Pemkab Bintan akan terus memberikan dukungan penuh, karena hal ini tidak saja membawa nama baik  Kabupaten Bintan tetapi juga Provinsi Kepulauan Riau,” kata Bupati Bintan dengan wajah berseri.

Diketahui bahwa di Liga 3 Nusantara Tahun 2017, PS Bintan tergabung di Group F bersama Nabil FC Riau, Persilat Lampung dan Satria Adhikarta Yogyakarta. PS Bintan akan menjalani laga pertamanya di Liga 3 Nusantara pada hari Senin, tanggal (4/12/2017) melawan PS Satria Adhikarta Yogyakarta di Stadion Wergu Wetan Kudus. Nantinya hasil Juara dan Runner-up Group otomatis akan lolos ke babak 16 Besar selanjutnya.

(R/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus