Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
–  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui wakilnya, H Surya Bsc membuka pagelaran Jambore Kader Posyandu yang ke- 8 yang digelar di Lapangan sepakbola Pondok Melati Kecamatan Air joman, ( Rabu 20/12/2017).

Pagelaran Jambore Kader Posyandu yang ke- 8 ini mengambil thema “Sehat Kaderku Sehat Asahanku”. Thema ini merupakan sarasehan Bupati bersama kader Posyandu, Kades, Camat yang didampingi seluruh Kepala SKPD Kabupaten Asahan. Lima orang kader setiap desa/ kelurahan.

Kegiatan ini digelar selama dua hari dari tanggal 20 Desember hingga 21 Desember 2017 dan dihadiri oleh Plh Sekdakab Asahan, Forkopimda Asahan, Asisten, OPD Camat dan perwakilan kader Posyandu se Kabupaten Asahan.

Dalam laporan singkat,  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan mengatakan Jambore Kader Posyandu ini digelar khusus meningkatkan fungsi  kinerja Posyandu serta memberikan motivasi dan  meningkatkan kapasitas para kader Posyandu agar dapat meningkatkan anak –anak penerus bangsa.

“ Kita berharap kegiatan Jambore kader Posyandu ini dapat lebih mempererat kebersamaan dan persatuan sesama kader,” katanya.

Ia juga mengatakan semoga kegiatan ini mampu memberikan informasi menyangkut bidang Kesehatan, Bidang pendidikan, perkembangan pembangunan daerah. Program siaga aktif target kinerja pemberdayaan masyarakat demi peningkatan sejahtera masyarakat. Menuju Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus