Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menyerahkan 1 unit mobil Toyota Kijang Innova bernomor Polisi BK 1836 V kepada rektor Universitas Asahan, Ibnu Hajar Damanik di Kisaran, Jumat (8/12/2017). Penyerahan mobil itu sebagai pinjam pakai untuk menunjang pendidikan di Universitas Asahan (UNA).

Penyerahan mobil ini disaksikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Pemkab Asahan, Ismeth, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Zainal Arifin Sinaga.
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan pinjam pakai mobil yang diberikan kepada UNA sebagai bentuk perhatian Pemkab Asahan untuk membantu operasional UNA yang memiliki ribuan mahasiswa.
“ Semoga mobil ini dapat digunakan untuk operasional UNA untuk mendorong kemajuan mutu pendidikan dikabupaten Asahan,” katanya.
Sementara itu, Rektor UNA, Ibnu Hajar Damanik sangat senang atas perhatian Pemkab Asahan dengan memberikan pinjam pakai mobil tersebut. Ia berjanji UNA akan merawat dan mempergunakan mobil tersebut untuk kepentingan kampus agar mutu pendidikan di kabupaten Asahan dapat ditingkatkan.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus