Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN,Realitasnews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan mengharapkan agar masyarakat, dapat ikut serta mendukung Pemerintah Daerah dalam usaha menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan selama libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira menuturkan bahwa diperkirakan pada libur Natal dan Tahun Baru 2018 yang dimulai pada tanggal 25 Desember hingga 1 Januari 2018, Kawasan Pariwisata di Kabupaten Bintan khususnya Kawasan Pariwisata Lagoi diperkirakan akan dipadati ribuan wisatawan.

“Apalagi tanggal 25 dan 26 itu kan cuti bersama, sehingga besar kemungkinan pada hari itu akan banyak pengunjung Wisatawan Dalam dan Luar Negeri ke Kawasan Pariwisata Bintan khususnya Kawasan Pariwisata Lagoi, Pantai Trikora, Gurun Pasir Busung dan sekitarnya ,” ujarnya saat dihubungi, Selasa pagi (19/12/2017)

Ditambahkannya juga bahwa berdasarkan hasil rapat koordinasi dalam Rapat Forum Komunikasi Daerah dalam hal pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu. Dirinya menyambut gembira ketika mengetahui bahwa rencananya Pihak Kepolisian Resort Bintan akan menurunkan setidaknya 2/3 kekuatan yang dimiliki Pihak Polres Bintan.

" Pemerintah Daerah dan Aparat Keamanan akan bersinergi dalam usaha menciptakan kenyamanan wisatawan selama libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018, dan kita mengharapkan agar masyarakat juga mendukung penuh " ujarnya.

(R/Lian)

Posting Komentar

Disqus