Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BINTAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM didampingi Kepala Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah meninjau proyek Pembangunan Dermaga Dakomas yang ada di Pulau Pucung, RT 03/ RW 02 desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan Senin pagi (11/12/2017).

Proyek ini menelan dana sebesar Rp 1.146.811.000 bersumber dari APBD 2017, wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM mengatakan pengerjaan proyek ini sudah selesar 93 persen dan diperkirakan akan selesai pada akhir Desember 2017 ini.
 
Ia merasa senang karena Pelabuhan Dakomas yang semulanya sempat mengalami kendala saat Pembangunan , namun akhirnya bisa menyelesaikan seluruh tahap pembangunan dengan baik .
 
" Kalau pelabuhan bisa selesai tepat waktu tentunya kita akan merasa senang , karena masyarakat tentunya dapat memanfaatkan fasilitas pelabuhan ini tidak lama lagi dan jika selesai kami mengharapkan agar masyarakat bisa ikut merawat dan menjaga pelabuhan ini dengan baik " ungkapnya.
 
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Yandrisyah mengatakan bahwa dirinya optimis karena pengerjaan Pelabuhan Dakomas terus dikebut, agar pelabuhan terbangun sesuai dengan target yang telah ditetapkan . Pelabuhan yang dibangun dengan ukuran dermaga dengan panjang 83 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 4x10 meter serta ruang tunggu, juga ditargetkan selesai sekitar tanggal 20 an Desember Tahun 2017 ini.
 
"Pekerjaan sudah 93% , tadi kita bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam meninjau progress lokasi pelabuhan di Malang Rapat. Kemungkinan sekitar tanggal 20 an Desember , pekerjaan sudah rampung . Sekarang , sedang dikebut pekerjaan Ruang Tunggu Pelabuhan nya " ujarnya.
 
(R/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus