Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
– Seorang pilot pesawat berinisial AK urinenya dinyatakan positif  mengandung  Metamfetamin saat dilakukan test urine oleh team Dokkes Polda Kepri. Test urine itu dilakukan saat  Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH didampingi oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2017 di Bandara Hang Nadim dan melaksanakan pengecekkan kesiapan pilot dan kru pesawat, Jumat (22/12/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Pengecekan urine dilakukan terhadap seluruh pilot dan kru Citilink dan Lion Air.
Uji test urine terhadap pilot AK dilakukan sampai dua kali namun tetap saja urinenya posisitif mengandung Metamfetamin. Selanjutnya pilot inisial AK digelandang ke Mapolsek KKB guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh team Dokkes Polda Kepri.

Kini team Dokkes Polda Kepri masih mendalami pemeriksaan terhadap pilot AK apakah ia sebagai pemakai atau apa karena masih indikasi.

 
Peninjauan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2017 di Bandara Hang Nadim serta pengecekkan kesiapan pilot dan kru pesawat ini juga dihadiri oleh para pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kepala Bandara Hang Nadim, Kapolsek Bandara, serta Tim Dokkes Polda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Didid Widjanardi SH dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga, Jumat sore (22/12/2017) mengatakan agar seluruh personil yang siaga di Pos Pelayanan Bandara Hang Nadim agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teror bom dan kejahatan lainnya.

Ia dengan tegas memerintahkan kepada seluruh personil di Pos Pelayanan Bandara Hang Nadim agar selalu melayani masyarakat dengan senyum sapa dan selalu memberikan salam dalam melaksanakan tugas,

Kepada seluruh anggota, kata Kapolda,  agar lebih professional dan cepat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam kesiapan personel maupun sarana dan prasarana selama menggelar Operasi Lilin Seligi 2017.


(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus