Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang menyebutkan pelaksanaan pembangunan di kabupaten Asahan saat ini sudah berada pada jalur yang benar dan tepat dan dampak Pembangunan sudah merata diseluruh pelosok desa.

“Namun tidak bisa kita pungkiri masih terdapat kekurangan yang perlu mendapat perhatian dari kita semua,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang dibacakan oleh wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW tahun 1439 H, yang digelar di Masjid Agung Ahmad Bakri , Rabu (6/12/2017).

Bupati Asahan juga mengharapkan agar masyarakat Asahan khususnya yang tinggal di desa agar mengubah pola pikirnya untuk lebih produktif lantaran konsep pembangunan kabupaten Asahan saat ini lagi focus untuk membangun desa.

Masyarakat desa, lanjutnya, harus mampu lebih mandiri memaksimalkan potensi desa yang ada, mampu membuat produk unggulan yang berasal dari potensi desanya sendiri sehingga mampu membawa nama desa itu sendiri.

“Mari kita  kembangkan potensi potensi yang ada didesa kita masing masing, yang dapat dijadikan icon desa itu sendiri baik bidang kuliner, home industri atau apa saja,” katanya.

Masyarakat Desa harus mampu menggelola dan mengembangkan Anggaran Dana Desa (ADD) demi kesejahteraan masyarakat desa tidak untuk kepentingan kelompok atau pribadi seseorang saja.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus