Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Seluruh Tim yang terdiri dari Organisasi Perangkat daerah (OPD) Kabupaten Asahan turun melaksanakan monitoring untuk mengecek ketersedian bahan pokok serta mengecek kestabilan harga-harga sembako yang dipasarkan diseluruh pasar di kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Tim dari OPD pemkab Asahan ini dibentuk untuk memonitoring ketersedian sembako dan kestabilan harga sembako diseluruh pasar hingga di pasar kecamatan,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, Sabtu (23/12/2017).

 
Bupati Asahan mengatakan Tim yang dibentuknya itu juga harus mampu berkoordinasi dengan penyedia atau pemasok sembako baik dari kalangan pengusaha ataupun perorangan.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh Camat untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan Forkopimcam untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di daerahnya serta memberikan laporan bila terjadi hal – hal yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si sebagai salah satu anggota tim yang ditugaskan oleh Bupati Asahan untuk melaksanakan monitoring di Kecamatan Rahuning Sabtu (23/12/2017) mengatakan berdasarkan pantauan tim di lapangan bahwa kebutuhan bahan pokok cukup tersedia di kecamatan tersebut dengan harga yang stabil dan tidak terdapat peningkatan yang signifikan.

“Alhamdulillah, kebutuhan bahan pokok cukup tersedia dengan harga yang relatif stabil dan kami tidak menemukan barang yang kadaluwarsa dalam monitoring hari ini,” tutup beliau.

(NES)

Posting Komentar

Disqus