Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com,  Puluhan pegawai Pemko Gunungsitoli mengikuti Rapat Kerja Pemko Gunungsitoli Tahun 2017 yang digelar di Aula Pertemuan Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli.(11/12/2017)

Assisten bidang Pemerintahan dan Kesra Kurnia Zebua,  SE,  M. Si dalam laporannya memaparkan bahwa Rapat Kerja Pemerintahan Kota Gunungsitoli ini dilaksanakan dengan tujuan pokok mengevaluasi pelaksanaan tugas (evaluasi kinerja) pemerintahan menjelang akhir tahun 2017 dan penyusunan laporan akhir tahun 2017 dalam rangka mensinkronisasi berbagai program pemerintah pada pelayanan masyarakat di tahun 2017.

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Camat dan Lurah se-Kota Gunungsitoli.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat kerja pemerintahan ini sangat strategis untuk mendukung dan menyukseskan setiap kebijakan pemerintah.

" Setiap Perangkat Daerah supaya melaksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan sungguh-sungguh dan tuntas serta melaporkannya kepada Pimpinan.", Himbau Walikota. 

(Ganda )

Post a Comment

Blogger Disqus