Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Realitasnews.com  –  Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kabupaten Asahan menyelenggarakan pasar murah yang dibuka secara serentak disetiap kecamatan pada Kamis (21/12/2017)

Pasar murah ini digelar sebagai realisasi dari visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk  membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang peringatan hari Natal dan Tahun Baru Masehi.

Hal tersebut juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap semua masyarakat Asahan baik muslim maupun non muslim. Karena kita ketahui bersama bahwasannya pada bulan juli lalu Pemerintah Kabupaten Asahan juga telah melaksanakan kegiatan pasar murah untuk masyarakat muslim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dalam pembukaan pasar murah yang dilaksanakan di Kecamatan Kota Kisaran Barat Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP dalam sambutannya yang disampaikan oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si mengharapkan agar pasar murah ini dapat benar – benar tepat sasaran.

 
Beliau juga meminta kepada semua pihak agar benar – benar mengawasi pelaksanaan pasar murah ini sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yang juga turut hadir dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan pasar murah kali ini.

Ia juga secara simbolis memberikan paket sembako berupa Beras 10 Kg, Telur 30 butir dan minyak makan 2 liter kepada masyarakat sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir pada hari ini.

“ Saya mohon agar bapak dan ibu serta masyarakat yang hadir supaya dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib karena setiap pemilik kupon pasar murah pasti akan mendapatkan paket sembako”, tutup beliau.

(R/Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus