Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com
  – Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo akan membuka BP Batam Internasional Culture Carnival yang digelar pada Sabtu (16/12/2017) . Ivent ini akan dihadiri oleh Miss berbagai negara seperti Singapura, Thailand, Malaysia Myanmar, Filifina dan Jepang.
BP Batam Internasional Culture Carnival ini digelar berkerja sama dengan Asosiasi Karnaval Indonesia (AKARI ). Ivent ini akan menampilkan  127 talent yang terdiri dari Lingga 26 talent, Tanjung Pinang 25 talent, Batam 44 Talent, Joko Tingkir dan Bidadari 12 talent, Jember Fashion Carnival 10 talent, Solo Batik Carnival 10 talent.

Ketua panitia BP Batam Internasional Culture Carnival, Tri Novianti Putra kepada sejumlah awak media saat acara seminar dan Press Konfren BP Batam Internasional Culture Carnival , Jumat (15/12/2017) mengatakan acara BP Batam Internasional Culture Carnival ini digelar sebagai ivent hari jadi Kota Batam yang ke 188 dengan tujuan untuk mendorong sektor pariwisata kota Batam melalui kegiatan Budaya Seni dan Olah Raga.

Ia mengatakan Ivent ini tidak saja menggelar Parade Carnaval tetapi juga akan melaksankan 11 Culture Parade Atraksi Budaya seperti : tari Persembahan, Rentak Melayu, Gending Sriwijaya, Barongsai, Topeng Ireng, Reog Ponorogo, Barong Mustika Joyo.
“Kegiatan yang paling seru nanti adalah Kereta Kencana yang melibatkan 300 orang”katanya
Pada Sabtu malam harinya, dikatakannya, akan digelar acara hiburan yang dimeriahkan oleh artis artis ibukota seperti Iyet Bustami.  

“ Selain itu, di Kampung Bule juga akan digelar band local yang digelar oleh oleh pemilik café,” jelasnya.
Ia berharap agar dengan digelarnya ivent ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi provinsi Kepri khususnya kota Batam
(IK/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus