Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com – Polres Tanjungbalai Karimun, Polda Kepri mendapat dua penghargaan sekaligus dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Penghargaan itu diberikan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Auditorium STIK - PTIK Jakarta, Rabu (13/12/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs. S. Erlangga mengatakan Penghargaan yang diperoleh oleh Polres Karimun itu adalah : pertama Polres Karimun mendapat penilaian terbaik bidang Kepatuhan Standard Pelayanan Publik Sesuai Undang Undang Nomor  25 Tahun 2009 dalam pelayanan penerbitan SKCK oleh Ombudsman RI (ORI) Dari 153 Polres yang dinilai oleh ORI pada Tahun 2017,  kedua Polres Karimun mendapat penghargaan model pelayanan publik SIM dan SKCK  terbaik Polres perbatasan dengan Negara lain yg diukur dengan menggunakan Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri Tahun 2017 Kriteria Polres Perbatasan oleh Kapolri.

Tidak itu saja, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga menyebutkan bahwa dua Polres jajaran Polda Kepri lainnya juga meraih Peringkat baik diantaranya adalah Polres Bintan meraih peringkat 9 dari 27 Polres Perairan yg diukur ITK Tahun 2017 dan Polres Natuna meraih Peringkat 24 dari 27 Polres Perairan yang diukur ITK Tahun 2017.

“Diharapkan untuk kedepannya Polres-Polres di jajaran Polda Kepri dapat meningkatkan prestasinya, sesuai arahan Kapolda Kepri bahwa Tahun 2017 merupakan tahun prestasi,” tutup Erlangga.

(Humas Polda Kepri)

Post a Comment

Blogger Disqus