Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Asahan,Realitasnews.com
– Untuk mewujudkan masyarakat  Asahan yang Reliqius pemkab Asahan tidak hanya membantu membangun sarana dan prasarana rumah ibadah namun juga dilakukan dengan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang susah. Seperti melakukan Tablig dan doa bersama untuk kesembuhan seorang anak penderita kanker mata stadium 4 yakni Ananda Firda Hasanah, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) jalan Akasia. Kisaran, Selasa malam (12/12/2017)

Tablig dan doa bersama ini dihadiri ratusan masyarakat Asahan, staf ahli pemkab Asahan. Nazaruddin juga hadiri mewakil Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang.
Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staff ahlinya, Bazaruddin, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan ber Dzikir merupakan obat yang sangat mujarab untuk penyembuhan segala macam penyakit. Khususnya penyakit hati,  yang tidak pernah bisa disembuhkan oleh Dokter apapun.

“ Dzikir yang kita lakukan saat ini untuk mengingatkan kita atas kekuasaan sang pencipta, Allah SWT, dengan segala limpahan nikmat yang diberikan khususnya nikmat kesehatan yang sampai saat ini masih melekat diraga kita,” katanya.

 
Nikmat sehat, katanya, dapat kita rasakan waktu kita sakit dan apabila salah satu anggota tubuh kita sakit maka seluruh anggota tubuh kita akan merasakannya.

Saat ini Allah SWT telah menguji seorang anak yang bernama Firda Hasanah yang kini menderita penyakit kanker mata stadium 4. “ Sakit secara fisik dirasakan oleh ananda kita Firda Hasanah dan sakit yang dideritanya hampir dua tahun itu juga dirasakan kedua orang tuanya yakni : Indrawan dan Partiyem dan juga kita semua,” jelas Bupati Asaha.

Pihak keluarga telah berusaha membawa Firda berobat medis, mari kita berdoa bersama agar penyakit yang diderita ananda Firda Hasanah dapat sembuh dan mudah mudahan kedepan tidak ada lagi masyarakat Asahan yang menderita penyakit seperti penyakit ananda kita ini.

Semoga kedua orang tua Firda Hasanah dan keluarganya diberi ketabahan untuk menghadapi  cobaan ini

Pelaksanaan Tabligh dan doa bersama ini tim relawan pemuda Asahan secara spontanitas berhasil memperoleh dana untuk membantu beban orang tua ananda Firda Hasanah sebesar Rp 9 766 600,-

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus