Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
  - Puluhan pegawai Organisasi Perangkat daerah (OPD) khususnya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan admin System Aplikasi Rencana Umum Pengadaan (Sirup) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) dan Pengusulan Daftar Hitam (Blaklist) yang digelar oleh Unit Pelayanan Teknis kabupaten Asahan di ruang Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Rabu (13/12/2017).

Bimtek ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian ULP, Zulkifli, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, PPK dari Setiap OPD . Tujuan Bimtek ini digelar agar seluruh PPK OPD Pemkab Asahan dapat menambah wawasannya supaya dapat melaksanakan tugasnya sehingga tidak terjadi kesalahan administrasi terkait perencanaan umum khususnya penyusunan rencana umum pengadaan barang / jasa program kegiatan pada tahun 2018 mendatang.

“Jadi tolong seluruh PPK OPD dan admin Sistem Aplikasi Rencana Umum Pengadaan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar dapat menjalankan tugasnya dengan benar sehingga  saat penyusunan rencana umum pengadaan barang / jasa program kegiatan tahun 2018 mendatang tidak terjadi kesalahan,” kata Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Harpan Harahap SE.,MM saat membuka Bimtek tersebut.

Bupati Asahan sangat memberi apresiasi atas kegiatan Bimtek ini, ia berharap agar Bimtek ini dapat dikembangkan agar dapat mengembangkan inovasi serta melakukan pembinaan dan selalu mendampingi ketika melakukan pelayanan dibidang pengadaan barang dan jasa.

“Bila perlu dilakukan layanan Coacing Clinic dan Conseling untuk pengadaan barang dan jasa yang gunanya untuk menambah ilmu dan asistensi serta konsultasi dan koordinasi bagi para OPD,” tegas Bupati Asahan.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus