Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BINTAN, Realitasnews.com  -  Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi mengunjungi orang tua lanjut usia (Lansia), Selasa pagi (12/12). Kunjungannya ini disebut Agenda Sehari Bersama Lansia. Pada Kesempatan itu Ia menyerahkan sebanyak 200 Paket Souvernir Lansia yang diserahkannya  di dua lokasi berbeda yaitu 100 Paket Lansia di Kantor Camat Sri Kuala Lobam dan 100 Paket Lansia di Taman Kota Tanjung Uban Kecamatan  Bintan Utara.

Penyerahan 200 Paket Souvernir Lansia ini, diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 89 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional  yang turut disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Bani Suparti, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bintan, Kartini , Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Naharuddin, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bintan,  Arief Sumarsono, Camat Sri Kuala Lobam Raja Usman, Camat Bintan Utara Azwar serta Tokoh Masyarakat sekitar.

Seusai Penyerahan Paket Souvernir Lansia tersebut, Ketua LK2S Kabupaten Bintan,  Hj Deby Apri Sujadi terlihat bahagia dengan berbaur bersama ratusan Kaum Lansia yang ada di Kecamatan  Bintan Utara dan Kecamatan  Sri Kuala Lobam.

Dalam sambutannya, Ketua LK2S Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi mengajak kepada Kaum Lansia agar bisa mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah seperti kegiatan Senam Lansia Sehat yang sering diselenggarakan di Puskesmas terdekat.

"Saya mengharapkan agar kita semua bisa rajin ikut Senam Lansia di Puskesmas terdekat , serta menjaga pola makan sehari-hari " ujarnya.

Terlihat , Ratusan Lansia yang hadir juga  diberikan bingkisan serta dihibur dengan lantunan musik dangkung. Tampak raut-raut wajah bahagia terpancar dari para Lansia.

" Senang dan bahagia dengan kedatangan Bu Deby kemari. Selain itu kami juga bisa berkumpul bersama taman-teman seusia " ungkap Hartini, wanita yang sudah berumur 68 tahun.

(R/lian)


Post a Comment

Blogger Disqus