Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Realitasnews.com – Ratusan masyarakat Kelurahan Mutiara dan Kelurahan Siumbut Baru dibantu anggota TNI Angkatan Darat melakukan gotong royong untuk membersihkan seluruh saluran draenase, Minggu (10/12/2017). Gotong royong ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir lantaran dalam sebulan ini curah hujan di Asahan cukup tinggi.

Warga masyarakat Kisaran Timur ini semakin bersemangat bergotong royong dengan hadirnya Plt Sekda Pemkab Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos. M. Si, Ass II, Kadis Kominfo, Kadis PUPR,  Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pemdes, Kaban Kesbangpol, kadis Perkim, kepala BPBD, camat Kota Kisaran Timur, Danramil, Lurah serta masyarakat.

 
Dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Plt Sekda Pemkab Asahan, Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bahu membahu ikut melakukan gotong royong di lingkungannya.

“Saya berharap seluruh masyarakat di kabupaten Asahan agar tetap melanjutkan tradisi gotong royong untuk membersihkan lingkungan apalagi saat ini curah hujan sangat tinggi di Asahan, jika lingkungan dan drainase bersih maka lingkungan kita akan terhindar dari banjir,” katanya.

Ia menghimbau kepada camat kota Kisaran Timur dan seluruh Lurah agar benar - benar memperhatikan peningkatan pertumbuhan komplek perumahan yang didirikan oleh pengembang di daerahnya.

“Saya harap, Camat beserta seluruh jajarannya untuk lebih proaktif dalam memperhatikan proses pembangunan perumahan oleh pengembang dan harus benar benar memeprhatikan tata ruang dan drainase yang akan mereka bangun,” tegas Bupati Asahan.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus