Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN. Realitasnews.com - Demi memastikan seluruh pekerjaan pembangunan berjalan sesuai perencanaan, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengawasi ketat seluruh pekerjaan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Bintan. Dirinya juga mengakui, bahwa sudah memanggil Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan yang membidangi beberapa pekerjaan pembangunan fisik tersebut.

"Jelang akhir tahun, kita akan terus awasi ketat seluruh pekerjaan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Bintan. Alhamdulillah, 90% pekerjaan pembangunan fisik sudah terealisasi, namun ada beberapa pekerjaan yang akan kita terus awasi. Salah satunya pekerjaan Landscape dan Gerbang Pintu Masuk Kawasan Perkantoran Bintan Buyu " ujarnya singkat.

 Diketahui, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan telah melakukan beberapa pekerjaan pembangunan fisik di Tahun 2017 ini. Pekerjaan pembangunan fisik dilakukan bertujuan guna meningkatkan sarana prasarana infrastruktur di berbagai bidang.

Adapun beberapa pekerjaan pembangunan fisik yang dilakukan di tahun 2017 ini antara lain :
 Pembangunan Jembatan Pengujan, Pembangunan Stadion Olahraga, Pembangunan Gedung Community Centre,
Pembangunan Pelabuhan Rakyat Dakomas,
Pembangunan Tugu Adipura, Pembangunan Landscape dan Gerbang Pintu Masuk Kawasan Perkantoran Bintan Buyu serta Pekerjaan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalur Lintas Barat.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bintan Herry Wahyu melalui Kabid Perkim Bayu Wicaksono ketika dihubungi, Senin pagi (18/12/2017) mengatakan bahwa proses Pekerjaan Pemasangan Lampu Jalan di Jalan Lintas Barat keseluruhannya sudah dilaporkan.

 Pekerjaan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalur Lintas Barat, akan segera dipasang jelang akhir tahun. " Tahapan proses pekerjaan sejauh ini berjalan sesuai rencana, jelang akhir tahun Pekerjaan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalur Lintas Barat akan segera direalisasikan " tutupnya.

(R/lian)

Post a Comment

Blogger Disqus