Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 122 tahun, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kisaran menggelar acara gebyar Hari ulang tahun yang digelar di lapangan Hokky, jalan Akasia, Kisaran Minggu (17/12/2017)

Kepala Cabang BRI Kisaran, Yopi W Murtiono mengatakan BRI berdiri pada tanggal 16/12/ 1895 merupakan salah satu milik  BUMN yang dipercaya untuk meningkatkan perenomian masyarakat Indonesia.

BRI selama ini , katanya, mampu meningkatkan prestasinya hingga 50 persen dari target nasabah dibandingkan  tahun sebelumnya.

“Masyarakat Asahan sangat antusias dan sangat mempercayai BRI sebagai sarana untuk menyimpan dan meminjam uang untuk modal usaha,” katanya.

Ia mengatakan dalam rangka HUT BRI ini panitia mengadakan Gebyar dan bakti sosial berupa :  Jalan santai sehat, lomba anak anak mewarnai,  lomba makan kerupuk , lomba masukkan benang ke dalam lobang jarum,  lomba tangkap belut. Penyerahan hadiah perlombaan HUT BRI untuk anak berprestasi dan terakhir menggelar Door prize.

Untuk kegiatan bakti sosial, katanya, BRI Cabang Kisaran menggelar donor darah dan khitanan massal yang diikuti sebanyak  55 orang anak – anak.

“Khusus untuk khitanan panitia memberikan bingkisan dan penali kasih,” jelasnya.

Sementara itu, Panitia HUT BRI Cabang Kisaran, Dedi Hermansyah didampingi rekannya Syahlon Sirait mengatakan acara ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi sesama Pegawai BRI di Asahan dan kegiatan bakti sosial digelar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.


“Harapan kami kedepan masyarakat Asahan dapat  lebih percaya dengan pelayanan BRI yang selalu melayani masyarakat dengan setulus hati,” tutupnya.

(nes)

Post a Comment

Blogger Disqus