Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Lembaga pengembangan Tilawail Qur'an Kabupaten Karimun menggelar Work Shop dan sosialisasi menjelang MTQ Ke X di Kabupaten Linggga tahun 2018

Work Shop dan sosialisasi menjelang MTQ Ke X ini digelar di meting Room hotel Balai View jalan Pramuka (Rabu 13/12/2017) dan di buka oleh Wakil Bupati Karimun,Anwar Hasyim dan dihadiri oleh 45 orang peserta mulai tingkat desa, kelurahan kecamatan sampai tingkat kabupaten.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan. Whork Shop dan sosilisasi ini merupakan persiapan serta penyusunan program-program LPTQ untuk menuju MTQ tingkat Kabupaten tahun 2018 di Kabupaten Linggga.

 
Oleh sebab itu, kata Wabup Karimun, kita perlu melakukan persiapan, baik untuk para pengurus LPTQ , maupun untuk para Qori dan Qori'ah.

Sementara itu pengurus harian LPTQ M Rasyid Nur mengatakan. adapun Work shop ini merupakan persiapan menuju MTQ Tahun 2018 nantinya dan pesertanya akan di ikuti oleh semua pengurus LPTQ baik dari tingkat desa,kelurahan hingga Kecamatan serta pengurus harian LPTQ se kabupaten Karimun.

(Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus