Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Tim Penggerak PKK memiliki peran strategis dalam pembangunan suatu bangsa, berlandaskan Otonomi Daerah memberikan kewenangan yang lebih luas kepada setiap daerah.

“Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah dalam membangun daerah.mampu membangun kerjasama kemitraan dengan semua pihak,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekdakab Asahan, Taufik ZA saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakornis) PKK Kabupaten Asahan 2017 yang digelar dipendopo rumah dinas, jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Selasa (19/12/2017).

Rakornis ini dihadiri oleh wakil ketua PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD, Camat se Kabupaten, Ketua PKK se kecamatan kabupaten Asahan.
 
Dalam pidatonya itu, Bupati Asahan juga mengatakan bahwa Tim Penggerak PKK harus mampu menampung seluruh aspirasi masyarakat arus bawa sehingga mempermudah orientasi program yang menyentuh kebutuhan dan kepentingan anggota yang bersifat ekonomi kesehatan pendidikan serta peningkatan budi pekerti.

Seluruh anggota Tim Penggerak PKK, sebut Bupati Asahan, dalam Rakornis ini harus dapat merumuskan melaksanakan langkah strategis dan program kerja yang menyentuh kebutuhan masyarakat dan mengkomodir aspirasi dari kecamatan.

“Gerakan PKK harus terus maju, tumbuh berkembang memberikan kontribusi bagi masyarakat, mensukseskan pembangunan daerah untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,”tegasnya.

Bupati Asahan juga menegaskan bahwa untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan potensial perlu adanya kerjasama dari berbagai pihak.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus